Minggu, 03 Februari 2013

Kenali Lebih Dekat MS. V-mu…


Mengetahui fakta seputar alat kelamin wanita atau MS. V bisa membantu untuk mencapai kepuasan seksual yang lebih maksimal lho. Sayangnya, baik wanita maupun pria tak terlalu peduli dengan apa di balik MS. V.
Ini beberapa fakta menarik seputar MS. V.
1. Ms.V bisa melentur 2 kali lipat
Rata-rata Ms.V memiliki panjang 7-10 cm tapi tidak perlu khawatir jika pasangan Anda memiliki Mr.P yang cukup besar dan panjang. Pasalnya, Ms.V bisa mengembang seperti balon hingga 200% ketika terangsang. Ingatlah bahwa vagina dibuat untuk kelahiran bayi sehingga mudah lentur.
2. Klitoris area paling sensitif
Ada 8.000 saraf di ujung klitoris, yang didekasikan khusus untuk kepuasan seksual wanita. Sedangkan Mr.P hanya memiliki 4.000 saraf saja. Menurut Dr. Alyssa Dweck, G-Spot pada Ms.V bisa ditemukan dengan memasukkan jari telunjuk ke dalam vagina dengan telapak menghadap ke depan. Butuh beberapa kali latihan dan percobaan sebelum seorang wanita bisa menemukan G-Spot.
3. Ms. V bisa membersihkan sendiri
Sebenarnya Ms.V punya kemampuan untuk membersihkan dirinya sendiri. Jadi, hindari keinginan untuk terlalu sering membersihkannya. Pasalnya, tubuh kita memiliki keseimbangan bakteria untuk menjaga Ms.V tetap baik. Malahan, sebagian besar produk kebersihan justru dapat menyebabkan gatal dan iritasi karena keseimbangan bakterianya terganggu.
4. Rambut di sekitar Ms.V hanya hidup 3 minggu
Rambut pubik diciptakan untuk melindungi Ms. V. Jika rambut di kepala Anda bisa hidup sampai 7 tahun, rambut punik hanya bisa hidup kurang lebih 3 minggu. Jadi, jangan khawatir kalau Anda memilih untuk tidak merapikan rambut pubik Anda.
5. Otot-otot Ms. V juga perlu dilatih
Otot Ms. V sangat kuat dan bertenaga. Sayangnya, otot Ms. V bisa melemah setelah kelahiran, bertambahnya usia, atau karena faktor genetik. Kabar baiknya dengan latihan senam Kegel dapat memperkuat otot itu lagi dan membuat seks lebih baik. (PsychologyToday/Shape/ms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar